About


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Tentang Saya
Nama saya Mohammad Sulthon, lahir di desa, saya hanyalah seorang yang "menyesal", iya saya menyesal karena dulu tidak sekolah. Penyesalan itu saya rasakan sekarang, saat sudah berkeluarga dan bermasyarakat serta tuntutan bermanfaat.

Kenapa saya menyesal tidak sekolah waktu itu ? 
Saat masih remaja dan di bangku sekolah, biasanya kita malas untuk belajar, karena memang sekolah hanya agar dapat ijazah, atau karena disuruh orang tua, tidak ada kesadaran untuk mencari ilmu, karena belum tahu kegunaan ilmunya.

Ilmu akan sangat dibutuhkan ketika kita sudah menjalani kehidupan yang sebenarnya ( berkeluarga, bermasyarakat, dan tuntutan bermanfaat ) seperti yang saya alami saat ini. saya terlihat bodoh ketika berhadapan dengan dunia yang berkembang dengan cepat. Bahkan untuk membuat blog ini saja saya harus di depan komputer berhari-hari.

Tujuan membuat blog
Tujuan saya membuat blog ini untuk menulis apa-apa yang saya jumpai dalam kehidupan ini, dan juga untuk teman-teman saya yang mempunyai masalah dengan tekhnologi tapi memiliki banyak hal (pengalaman, cerita kehidupan ) yang ingin ditulis, jadi saya meminta mereka untuk mengirimnya pada saya dan menerbitkannya di blog ini. tujuannya adalah agar bermanfaat bagi orang lain dalam segi inspirasi, motivasi, dan kemampuan menghadapi kehidupan.

Hanya ingin berbagi, tidak bermaksud untuk menggurui. saya sendiri tidak pernah kuliah tidak pernah juga di Pesantren.

Penutup
Itulah sedikit kisah tentang saya, Alhamdulillah ... terima kasih kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Rasulullah Sholallahu 'Alaihi Wasallam, Para Malaikat, Para Sahabat Nabi Muhammad, Para Ulama' warasatul ambiya', Wali-wali Allah, dan Keluarga saya, Sahabat-sahabat saya Laila, Saifullah, Afif Maghrobi serta Fida Annabil juga banyak lagi teman Alumni 98 Sejahtera, teman di Facebook yang sudah menjadi inspirator maupun motivator, sudah mendukung dan membantu saya menulis dan juga berbagi pengalaman dan inspirasinya, semoga bermanfaat bagi kebanyakan manusia khususnya pengunjung dan pembaca di blog ini.

Pesan kami :

"Giatlah belajar, Tuntutlah Ilmu sebanyak-banyaknya, Jangan fikirkan untuk apa ilmu itu dan akan jadi apa kalian kelak, agar tidak menyesal di masa yang akan datang."

"Proses Lebih Penting dan Lebih Bernilai  Daripada Hasil - Lakukanlah ( Berproseslah ) Dengan Benar, Ingatlah Sukses Adalah Pemberian"

"Kekayaan Adalah Pemberian, BUKAN HASIL Kerja Keras Kita"

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh