December 10, 2018

Film Dan Kehidupan Nyata

Contoh Foto Prewedding dengan tema poster film atau movie

Film Dan Kehidupan Nyata - Hidup tidak seperti cerita film, penuh cinta, romantisme, pinky colour (penuh warna, lambang cinta maksudnya), tidak juga sadis, serem, jahat ... seEXTREME yang di film.
Kadang cerita film memang membuai, membawa penikmatnya ke alam bawah sadar,
terasa masuk dalam cerita itu, ikut meresapi, menjiwai samapai bisa menghabiskan tissu berlembar-lembar demi ikut berperan aktif dalam alur cerita film, beruntung bagi mereka yang sadar bahwa itu cuma film, yang meskipun "based on true story", tapi di dramatisir sedemikian rupa hingga layak jual.

Tapi ada lho sebagian orang yang justru terinspirasi dari sebuah film, nonton film yang serba glamour, serba mewah, borju, lalu mengaplikasikan cerita film dalam kehidupan nyata. Berusaha mewah seperti di film, hidup sok enak seperti di film, tidak perduli cara untuk mendapatkan kemewahan itu dari mana, asal bisa asyik cara apapun oke, pakai jalan lurus tidak bisa, jalan gelap penuh noda pun jadi.

Miris jika melihat banyak gadis-gadis muda dengan mudahnya menjual kehormatannya hanya ditukar dengan kemewahan. mengejar gaya hidup jet set yang mestinya bisa didapatkan dengan kerja keras dan kesabaran.

Sekali lagi hidup ini bukan cerita film, berandai-andai menjadi Putri cantik yang dipuja dan dibela mati-matian sama Pangeran tampan. Itu cuma di film, dalam kehidupan nyata teruslah berkarya dan berusaha. tidak ada yang tanpa sebab mati-matian membela kita, kalau kita seenaknya saja, tanpa berbuat apa-apa.

Tulisan ini lebih didedikasikan untuk Perempuan.


Penulis : Lailatul M ( Pemeran "Pembantu" di semua film )


1 comment:

  1. https://beritahariini45.blogspot.com/2019/03/the-sacred-riana-ingin-bercerita.html

    ReplyDelete