December 13, 2018

Fadhilah Baca Sholawat Pada Nabi Muhammad SAW.

Bacalah Sholawat pada Nabi Sebelum Tidur

Fadhilah Baca Sholawat Pada Nabi Muhammad SAW. - Cerita berikut saya dapatkan dari Sahabat sekaligus Nara sumber di situs ini, kemarin dia mengirimkan Cerita ini lewat Whatsapp, dan memintaku untuk “menerbitkannya” di situs ini, dengan harapan bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi orang lain untuk senantiasa selalu membaca sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Berikut cerita yang disampaikan pada saya :

Suatu kali secara tidak sengaja pas buka-buka kanal Youtube, saya menemukan sesuatu yang  bagus banget. Testimoni dari putri seorang Ustaz terkenal, tentang keutamaan baca Sholawat. Serius aku menyimaknya, belum sampai habis tiba-tiba saja HP sudah berpindah tangan, di sabotase si kecil, tidak mungkin di ambil lagi ini, pasrah ...

Tapi aku tertarik untuk mencoba mengamalkannya. kebetulan juga anakku lagi punya kasus yang sama seperti nara sumber di Youtube, Ingin punya laptop baru, bapaknya (otomatis suamiku dong) sudah pesan ke temannya, karna memang kami berdua kurang paham seluk beluk barang elektronik khususnya laptop begitu, tapi belum dipastikan bisa dapat barang yang diinginkan apa enggak. Oke fix aku coba.

Aku bilang juga ke anakku kalau ingin segera kesampaian apa yang diinginkan, coba saja cara ini, coba kasih waktu seminggu-minggu, oke anakku setuju, kami berdua baca sholawat 1000 kali setiap hari rutin, minggu pertama berlalu. tidak ada tanda2 si laptop muncul.

Kami lanjut memasuki minggu kedua persis satu hari sebelum genap 2 minggu, suamiku datang dengan bungkusan plastik besar d tangan. aku tidak bertanya juga apa itu, paling juga baju-baju kotor pikirku, tapi begitu bungkusan itu aku buka...  alhamdulillah ... subhanallah... laptop baru, tipe dan serinya seperti yang diinginkan anakku. aku tanya ke suami "bayar berapa mas?"  dan jawabnya..."gratis". Oh my god... harganya lumayan mahal loh. kok bisa gratis? Ternyata ada cerita tersendiri d belakangnya yang gak perlu aku ceritakan di sini. tapi yang pasti semuanya terasa “amazing” banget. ALLAH SWT. begitu sempurna menampakkan kekuasaannya, kami percaya, kami yakin, semua atas kuasa ALLAH SWT. Dengan berulang menghaturkan sholawat pd kekasihNYA.

“Allahumma sholli 'ala sayyidina Muhammad - Wa ‘ala aali sayyidina Muhammad”


Penulis : Lailatu M ( Pemeran utama dalam cerita ini )

0 komentar

Post a Comment